Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

7.30.2009

my 1st poem in here :)

ternyata guw bisa puitis juga loh ! hhahags . tadi secara tiba2 tangan guw bisa menulis rangkaian kata2 dibawah ini . puisi tanpa judul :p


sehentak sunyi, sebekap sepi
hempas segenggam lentingan benci
berupa luapan emosi
denyut lautan amarah dengan dengki
hanya aku satu suara, semua bergeming
ada gejolak terbakar, mereka malah bernyanyi
sehentak sunyi, sebekap sepi
lepas berjuta kepingan mati
wujud tumpahan pedih
detak gelombang amuk dan caci
mereka tau aku terkata, tanpa bicara
terselip antara bingar, jiwaku tlah lari

nadiku tak sanggup lagi .


bingung ? atau kaget ?
wajar . guw yang bikin aja kaget .
jangan diketawain yah , mungkin nih puisi emang jelek , tapi bwd guw udh amazing bgd , my mind can arrange some words sampe jadi kayak begini ..

eniwey . hari ini guw bener2 kayak orang ga ada kerjaan yah , ngepost di blog sampe 4 kali .
bener2 dah :(

2 comments: