Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

7.30.2009

pianoku pianomu

kalo dipikir-pikir en diliat-liat , i never write sumthin useful yah ? jd guw berpikir bwd nulis tentang piano .
bener , piano .
walau guw yakin kali ini tulisan guw jg ga akan ada gunanya juga :p
sekarang , guw masih menekuni dunia perpianoan , dengan aliran klasik yang dipaksakan . [apaan sih ta ? ga jelas bgd lo...] sebenernya , guw lebih prefer bwd maen lagu2 rohani , coz guw lebih suka lagu2 rohani . kayak lagu2nya franky sihombing , GMB , TW , dan lagu2 yang ga guw ketahui pengarangnya . judulnya aja sering lupa , apalagi mau ngapalin nama masing2 pengarang lagu .
kan enak tuh , maen piano sambil nyanyi .. [gaya bgd dah]

pantesan , piaraan tetangga banyak yang mati mendadak . gara2 ngedenger suara guw kali yak ?
well , let me introduce my piano :)

i have this piano when i was 8th grade :)
pas pertama beli nih piano , guw cuman bisa maen twinkle2 little star , ntu pun tanpa accord . hhahags :D klo sekarang , lg seneng bgd maenin petit chien-nya chopin . emang ntu lagu gampang sih , tapi guw seneng bgd maeninnya :)

then , td sempet searching white grand piano , and i found this one :

GOD , mimpi punya nih piano ga dosa kan ? dy cantik bgd ! >_<
one day , i must have a piano like this one
! [kalo ada duit tentunya] :)

lanjut search , nemu piano2 antik en unique bgd ..



catatan : mereka semua ntu piano !
keren yah ? jadi pengen nyoba maenin deh .. terutama yg schimmel :D
tp yg item juga keren tuh ..
eniwey , ada yang punya partitur a thousand mile-nya vanessa carlton ga ? kalo ga ada , ada cowo ganteng yg mau maenin ntu lagu bwd guw ga ? *lol*

No comments:

Post a Comment