Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

9.26.2009

curhat (curahan hati)

pulang dari bandung , badan gue senut-senut . kaga tau kenapa . salah posisi tidur kali yah ? bujugg ..
kali ini , gue cuman mau koment tentang gaya anak zaman sekarang pacaran . dan kesimpulan gue , mereka brutal . [atau gue yang ngiri ?] :D

mungkin emang gue yang ngiri kali yaa . *lol
barusan gue ngeliat fb adek gue . dy en temen2 gerejanya koment di salah satu foto , dan endingnya malah ngegosipin salah satu temen mereka yang baru jadian dengan anak pendeta . widiww .
dan sodara-sodara , ternyata temen adek gue yang jadian itu baru umur 14 taun ! anak sekecil itu udah jadian , sementara gue masih jomblo sampe sekarang !
pas gue cerita-cerita ama adek gue , dy juga mengakui kalo temen-temen dy rata-rata udah pada pacaran . [padahal , adek gue en temen-temennya baru aja kelas 1 smp]
alamaakk . macam mana dunia ni :(
sebenernya sih , dari gue kelas 6 esde dulu juga udah sering ngedenger temen-temen gue pacaran .. bahkan ada yang gaya pacarannya aneh . masa selama jadian ga berani ketemuan ??
:D
gue jadi mikir . kalo umur segitu aja udah pada berani pacaran , yang sma dan seterusnya udah berani ngapain yaa ? :p
wahwah . thats why i heard there is a lot of MBA's [married by accident] story ..
tapi sekarang gue jadi bener-bener mikir . sebenernya tujuan dari pacaran itu apa sih ?? kata alkitab sih , buat preparing before getting married . [gaya bgd gue , bawa2 alkitab ! bae-bae nta ..] tapi kenyataannya , banyak orang gunain status pacaran buat hal-hal yang ga jelas . jadi serba salah ..
kalo ga pake status pacaran , [pake HTS-red] malah dicemooh orang . giliran pake status pacaran , takut dibilang masih bocah [terutama sama orangtua-orangtua zaman baheula yang ga bisa nyesuaikan diri sama anak-anak zaman sekarang]

jadi mana yang bener ?
anda yang menentukan :) *lol


salamkompakselalu !
:D

No comments:

Post a Comment