Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

10.16.2009

no great title

hey ya ! long time no see !
:D
still haven't any idea for writing here .
do ya knoe ? for now , im writing in COLLEGE .
haha , gue memanfaatkan wifi kampus dengan semena-mena !
*kapan lagi ?*
:D

gatau mau nulis apa , akhirnya gue memutuskan untuk menulis tentang makul yang gue dapet .
ada bahasa inggris [just like usual , bwd toefl]
ada bahasa indonesia [bener-bener jadi pertanyaan buat gue . kenapa masih ada ?]
ada matematika diskrit [logika mtk , dkk , dkk .]
ada aljabar linear [sebenernya ga begitu susah . tentang matriks gitu , tapi lebih complicated . yg jadi masalah , dosennya bikin ribet !!]
ada pengantar teknologi informasi [teori superr ! hapalan semua -___-]
the last , ada ALGORITMA [momok bagi mahasiswa/i informatika]

*buat kalian : ada yang bisa ngajarin gue algoritma ? terutama bahasa C ? buat nambah pahala loooh*
hhahahahaha ..
tiap kali mau buka C++ , yang ada gue malah edit foto pake photoshop .
gosh , gue ga salah jurusan kan ? iya kan ? kan ? kaaann ??

huhu :(




liat . salah satu hasil editan gue :D




and this one is my lovely one . [i love the light !]

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment