Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

11.10.2009

jangan ganggu banci !

Barusan gue ngeliat mahluk yang paling gue benci (atau gue takuti ?) sepanjang sejarah . BANCI . alias bencong . alias mahluk tanpa jenis kelamin yang jelas (atau mereka tutup-tutupi ?)
Tapi sejak penglihatan gue kali ini , gue mengubah sebagian pandangan gue tentang mereka. (catatan : SEBAGIAN aja ya) jadi begini ceritanya .

Seperti biasa, gue pulang naik angkot M-24 menuju kosan tercinta gue yang terletak di kawasan slipi. Atau lebih tepatnya, rumah singgah milik namboru (tante dalam bahasa batak). Bebebb gue kga dijemput bokapnya, jadi gue ga bisa nebeng. Beruntung, si Werry (maav ya, sampe nyebut merk *lol*) ga pulang dluan, jadi gue bisa bareng dia deh.
Begitu angkot sampe di deket jembatan, gue menyadari sekilas ada mahluk bergaun merah yang melintas di arah belakang gue. Spontan , otak gue menyalakan radar siaga dua, biar gue ga panic kalo harus bertatap wajah ama ntu mahluk. Naaah, sebelum radarnya bener-bener aktif, ternyata sopir angkot gue udah nyeletuk dulun. Katanya :
sini, gue bayar goceng, asal lo nari te*an*an* didepan gue!” dengan keras tanpa tedeng aling-aling (?) gue cuman bisa terbengong-bengong. What ?!?! nih sopir angkot beneran mau ngeliat si bencong jogged-jogged didepan dia tanpa busana ?!?! sadar kalo si bencong digodain dengan (menurut gue) kurang ajar, dia cuman merespon dengan satu kata :
najong.

Gue mulai memikirkan akan nasib mereka -para bencong- yang sering digodain secara tidak senonoh
oleh abang-abang -yang ga akan ngasih mereka duit walau apapun yang terjadi-, terutama sopir-sopir yang biadap ini. Mungkin ini alasan kenapa mereka selalu menggoda duluan, biar ga digodain secara kurang ajar. Selalu bertingkah aneh, supaya ga perlu diejek aneh lagi. Niat mereka cuman satu, nyari duit (atau emang ada bencong yang punya niat lain ? entah) sekarang ini gue lebih berpihak sama bencong daripada pengemis sehat walafiat yang ga niat ngapa-ngapain kecuali duduk di pinggir emperan, nunggu duit jatoh.

Well, sekali lagi, ntu pendapat gue ..


lavvyaderr !
:D

No comments:

Post a Comment