Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

12.23.2009

HAPE GUE ILAAANG !

sebel !
tadi , pas gue pulang dari gereja latian buat natal tanggal 25 , hape gue DICOLONG . what the heck ?!?!
gini . pas mau pulang gue en ade gue memilih buat naek kereta . kita sampe stasiun sekitar jam 5.20 , dan memilih untuk membeli karcis kereta ekonomi . pas udah naek ke atas (ke stasiun) , ternyata kereta ntu PENUH SESAK . akhirnya , gue ama seli memilih buat nuker karcis , buat kereta ekonomi ac (yang bakal lewat setelahnya) .
begitu kereta dateng , ternyata kereta juga lumayan penuh . akhirnya gue fokus ngejagain ade gue , tanpa menyadari kalo di kantong kiri gue juga ada hape :( pas mau naek kereta , gue dipepet ama 4 orang , tapi saking padatnya , gue cuman mau ade gue ikut naek kereta . titik .
begitu udah di dalem , gue langsung sadar kalo hape gue udah ga ada di kantong , dan tepat saat itu juga pintu kereta udah ditutup (otomatis) :'(

hikhik . ga ridho gue :'(

lavvyaderr
:(

1 comment:

  1. hihiihihiihi...

    tuch cobaan...

    biar kita hrs hati"....

    n bljr meng ihklaskan.

    ReplyDelete