Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

12.19.2009

it started just from a bottle of honey :(

hmmm .. bau liburan udah nyengat bgd nih :D
hohoho .
tapi kok gue ga ngerasa hepi yah .. hik .
kemaren , ade gue si seli baru pulang dari rumah sakit . kemaren dia pulang naek taksi ama gue en bang manto (plus si jojo jg) . dan kemaren juga sakit hati gue ke nyokap nongol lagi :(
it started just from a bottle of honey :(
jadi gini ceritanya . gue baru nyampe rumah sakit jam 9 , utuh dan hidup *lol* dan ketika gue sampe disana , kak melda already gone , coz dy ada rapat bwd natal . kata bang manto , dy pergi jam 7 . setelah ngebuka infusnya , seli langsung disarankan bwd pulang . ga perlu ngurus administrasi dan tetek bengek , coz diurusin sama susternya , tinggal tanda tangan doang , ntu juga dilakukan oleh bang manto :D after packaged , ternyata jojo masih pengen nonton film yang lagi kita tonton di rumah sakit , jadinya kita nonton dulu before going home . baru deeh , kita pulang naek taksi ..
kemudian , semuanya berawal disini :(

nyampe rumah jam 2 kurang 10 , ternyata rumah berantakan . nelfon si mpok , doi bilang bakal nongol jam 2 . ga percaya , gue memutuskan buat bersih-bersih rumah after bought some food buat lunch dirumah . ngelap meja , nyuci piring , nyapu . setelah itu , gue keluar bentar buat beli gorengan en belanja cemilan di alf*mart . sesampai dirumah , mpok udh dateng . jadi gue berpikir buat ngerjain tugas discreet math yang bejibun *lebaaaay* , tapi endingnya gue mandi dulu ama seli .
kemudian , mama ama papa pulang dari bandung :(

ternyata , kita lupa bawa madu yang tersisa di rumah sakit *walau kenyataannya , ntu madu tinggal tersisa beberapa sendok lagi*. mom's getting angry , dan dia mulai mencari-cari semua kesalahan yang ada . dan kemudian diketahui kalo mpo ga nyuci *gara2 udah kesorean , dan tadi ujan , air juga ga naek*. nyokap juga bilang rumah masih bener-bener berantakan *padahal gara-gara tas-tas dy yang belom diberesin* dan akhirnya nyuruh gue buat berhenti maen laptop *padahal gue lagi ngerjain matdis yang tugasnya baru disuruh* . terus , nyokap marah gara-gara kak melda pulang duluan dan ga bisa nungguin gue nyampe rumah sakit , walau cuman beberapa jam . dy bilang , "jangan pernah injek rumah ini lagi sebelum dia minta maaf !" . dan kemudian , sisa malam ntu gue ama bang manto en bang hendri abis diomel-omelin tanpa jeda .

satu hal yang bener-bener bikin gue sakit hati yaitu :
dia bilang kalo gue GA BERGUNA . GA BISA DIHARAPKAN .
huuuuff .
sakit banget loh , ngedenger kayak gitu .. dari mulut ortu sendiri pula ..
emang sih , nyokap marah-marah gara-gara kecapean dari bandung . tapi ga usah sampe ngomong kayak gitu kan ?
gue juga sensitif bgd pula , kata-kata nyokap yang kayak gitu langsung kesimpen di memori gue ..
:(


lavvyaderr
:((

No comments:

Post a Comment