Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

1.04.2010

hemm . penyesalan ?

masih dalam bayang-bayang libur gue nulis ini . besok udah masuk tapi :( argh . malasnyaaa ..
secara tiba-tiba , terlintas di pikiran gue kata penyesalan . apa sih , arti ntu kata ? setelah gue cari di kamus bahasa indonesia online , gue baca klo artinya itu perasaan menyesal *agak ga guna jg ntu kamus* sedangkan menurut otak gue , penyesalan artinya perasaan dimana lo ngerasa seharusnya gue ga ngelakuin ini , atau berkata ini , atau apapun yang ngebikin lo ngerasa ga nyaman , kesel ataupun dongkol . (np : ini menurut kamus otak gue) kenapa tiba-tiba gue milih ini buat jadi judul ? gue bener-bener gatau . tapi , gue ga nyesel kok milih kata ini buat jadi judul . gu ga nyesel wasting time depan kompi sambil online , bukannya bikin draft dlu tapi malah langsung nulis di blog . gue ga nyesel tadi makan ikan sama brokoli doang . gue ga nyesel hape gue ilang . gue ga nyesel gue udah putus . gue juga ga nyesel udah pernah kenal dy . gue ga nyesel sama keluarga gue . gue ga nyesel sama semua yg udah nyokap lakuin ke gue . gue ga nyesel sama semua beban hidup yang gue dapet .
karena semua itu justru ngebantu gue jadi shynta yang sekarang .
shynta yg moody . shynta yg bedon . shynta yg berani tapi takut . shynta yg kemana2 maunya sendirian . shynta yg seneng bikin puisi dan lagu . shynta yg sayang bgd sama seli en jojo . shynta yg suka nyoba hal-hal baru . shynta yg ga sempurna . bener2 ga sempurna :)

yg sedang gue pikirkan adalah :
ada ga ya , cowo yg mau nerima gue (tentunya tanpa penyesalan) dengan semua kebegoan gue ini nantinya ?
oke . gue tau gue muluk bgd soal bgini . tapi jujur , emang gue lagi melow bgd skarang . entah ada racun apa di otak gue , sampe mikirin hal-hal kayak gini .

lebay bgd ya ?

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment