Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

1.14.2010

hemm

apa ya ?
kemaren ntu hari terakhir BNEC TOEFL class loh . anak2 pada maen semua , tapi gue ga bisa ikut . hemm . lagian , mulai jam 3 . gue kan kuliah jam segitu -__-
tadinya gue mau nunjukin salah satu poto mereka yang super-duper-narsis-bgd ntu , tapi berhubung ga ada guenya , ya ngapain ?
:D
ahaha !

ah . iya . mau nulis buat tipaaw aja deh . jadi begini paaw , cara exchange link :

>> buka costumize , terus klik elemen laman (ntu di bahasa indonesia) xD
>> di halaman ntu cari tambah gadget , pilih HTML/Java Script .. terus
>> copy link ini :

<*div style="text-align:c*enter;"> <*a style="color:#ff99ff;font-family:cen*tury gothic;fo*nt-size:14px;" href="*http://penulisamatir-kartikaputri.blogspot.com/"> penulis amatir-tipaw <*/a> <*/div>

jadi gini paw . yang warna biru diganti sama halaman webnya , terus yang warna pink ganti jadi nama webnya . ntar yg warna pink yg bakal keliatan di web lo .. fyi , jangan diubah yg laen yaa , ntar malah ga jadi -___-
tapi
semua tanda bintang (*) kudu diapus ya :)
kalo udah tinggal di save !
gampang kan ?
yeah !

hemm . i've no other idea . what should i write here ?!
*thinks*
ah . udahlah . gue mau berangkat melanjutkan kehidupan gue :)


for you , would you mind to ask me everything in
formspring.me/theresia ?
tanya aja . apapun . ntar gue jawab jujur kok ..
i'll really appreciate it :D

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment