Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

1.22.2010

my goldie , my lovely

aku patah hati .
gue gatau kalo perasaan gue bakal sesedih ini . kehilangan sesosok teman yang bisa sangat menghibur ketika dibutuhkan . berwajah imut dan innocent , kulit coklat seksi , mata bening , dan ceria . kekasih hati gue . bagian dari mimpi gue . GOLDIE .


looks ! manis bgd ga sih dia ?! *kejer*







sayang gue yang satu ini harus pergi . dia tadinya dirawat sama salah satu teman kos cici a.k.a sani , but suddenly , sopir yang punya kosan saw him *si goldie ganteng* dan tidak mengizinkan dy buat stay lagi disitu . akhirnya dia diharuskan angkat kaki dari kosan itu .. try to imagine how sad i am for now . ditinggal pergi tanpa jejak sama pujaan hati gue , goldie :'( (eniwey , gue gatau alamat orang yg ngerawat si goldie sekarang) gue ga sempet say goodbye ..




goldie sayang , kamu akan tetep tinggal dihatiku .. sampai kapanpun ! walau kita kepisah jarak , *bahkan gue gatau lo dimana* tapi kamu still the best . i love you goldie . my bestie :*



lavvyaderr
:*

4 comments: