Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

2.03.2010

februari (bulan penuh cinta ?)

aluha :D
long time no see , kangen juga nulis di blog . ahaha .
just like usual , i dunno what should i write in here . pengen numpahin unek-unek , tapi gatau juga unek-unek macam apa . sooo , now i just write sumthin useless in here (seperti biasa) .

ahaha . maap deeh :p

so much people said , februari itu bulan penuh cinta . kalo dateng ke mol-mol , pasti dekorasi utama mereka udah mulai bernuansa pink . merah muda . icon heart . dan segala tetek bengek lainnya . but after a looong time i've been jomblo (kok kesannya udah lama banget ya ?) di bulan ini (sebenernya udah dari bulan kemaren juga) gue menyadari kalo TERNYATA gue belom bisa pacaran . im still an egoist person . karakter gue belom bisa nyeimbangin kebutuhan diri gue sendiri dan kepentingan orang lain . gue masih kayak bocah , walaupun *suddenly* bisa juga jadi dewasa dan mandiri . hemm . tau ah (bingung)
a few moment ago , gue ngeliat2 temen2 gue di fb . and MOSTLY (catatan : kebanyakan !) udah taken . atau ga jomblo lagi . lebih jelasnya , udah punya pacar . bahkan mantan gue yang gue pikir bakal jomblo lebih lama dari gue justru udah putus lagi sama cewe (wtf ?!) yang jadi pertanyaan adalah , mereka pacaran gara2 emang saling suka atau hanya takut jomblo di hari v-tine ? well , hanya mereka dan Tuhan yang tau -___-'
yang pasti , mulai sekarang , gue ga akan ngerasa bete hanya karena jomblo . kesalahan bukan ada pada saya , tapi pada lelaki tampan pintar yang ga punya mata , ga bisa ngeliat cewe high quality jomblo disini :))

ada yang mau tukeran coklat ama gue valentine nanti ? ;)


lavvyaderr !
:D

1 comment: