Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

3.08.2010

bad . sad . mad .

well , gue tidak bermaksut untuk membuat anda sekalian merasa jenuh or bored when reading my blog rite now .. tapi jujur , mungkin ini akan menjadi bulan ter-sorrow sepanjang sejarah hidup gue . so , klo anda merasa uncomfortable untuk ngelanjutin baca blog ini , i suggest you to go out then find another blog to read to :)
one moment ago , i think this life isnt fair . in so many times , gue ngerasa klo apa yang udah gue terima selalu ga sebanding dengan apa yang gue dapatkan . semua yang gue coba untuk dipertahankan , semua yang gue usahain untuk keseimbangan hidup gue , semua yang gue perjuangin itu sia-sia . it just like, i've doin nothing . padahal i've done a lot of sacrifice . dan itu ga ringan . padahal gue ga ada ngelakuin salah . but thats all happened to me . ketika banyak orang yang lebih bajingan-brengsek-ngeselin dibandingkan gue , tapi nasib mereka seringkali lebih baik . future mereka jauh lebih jelas .
fyi , gue bukan lagi mencoba memandang arti kata adil menurut TUHAN ya . its different ! dan tolong jangan suruh gue untuk memandang ke bawah , karena itu juga ga berguna .
im still thinkin , what kind of mistake that i ever done , sampe2 everything seems dark dimata gue sekarang ini . rasanya pengen banget gue tumpahin dengan cara lain , tapi gue ga bisa .
bahkan nulis di blog ini mungkin belom cukup memuaskan buat gue . mau curhat ke orang lain juga (sepertinya) bukan hal yang tepat , because everyone PASTI punya rahasia masing2 yang ga bisa dipublish ke orang2 .. dan ketika orang2 terdekat yang (menurut anda) mungkin bisa memberi support or at least showing to you muka topeng yang menyatakan kalo mereka mengerti all that happened in your life ternyata justru mengira kita udah cukup kuat untuk berdiri sendiri , ini pasti membuat semua step yang udah direncanakan HANCUR TOTAL .
gue ngerasa kalah . gue ngerasa sendirian . gue ngerasa sia-sia . dan itu semua karena hal-hal yang (notabene) bukan kesalahan ataupun keteledoran gue .
sebelumnya , gue ngerasa gue pasti bisa menghadapi semuanya sendiri . just like usual . ternyata , gue cuman menyimpan sakit hati gue untuk sementara waktu . yang menunggu suatu saat akan terbuka dengan bau yang menyengat , menyiksa indera penciuman .

maaf untuk anda yang terganggu dengan blog saya , saya persilahkan untuk pergi dan mencari alternatif blog lain :)

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment