Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

3.28.2010

gue (harus) KUAT !

hey ya there ! :) piye kabare ? pastinye bae bae aje yee . ahahahaha
awkay . gue mau langsung cerita aja ah . ga pake basa basi basu .
hem . gue lagi berada di posisi tertekan . dihimpit sama beban , dihadang sama kemauan , ditampar sama kenyataan . sumpah rasanya ga enak bgt *sobs* disuruh melek tentang biaya kuliah , dipaksa sadar sama keadaan keluarga , diharuskan bangun dari mimpi mimpi muluk yang gue karang sendiri . ngeeeek . gue ga nyesel balik ke depok hari jumat lalu , yg gue sesalin itu kenapa semuanya harus gue sadari sekarang ?
oke gue emang udah tau semuanya dari dulu . maksud gue , kenapa semuanya baru gue sadari sekarang ? kenapa nyokap kumat ? kenapa gue ngerasa diremehin lagi ? kenapa harus gue yg ngambil keputusan ? kenapa gue jadi anak pertama ? (yg terakhir ga bisa dipertanyakan jg sih)
haaaaaaaaaaaaa ga tau ah . puyeng . gue bener bener ngerasa amazed sama kehidupan gue (oke yg ini lebay) kenapa sih di dunia ini harus ada masalah ? bete deh .
hape soner gue rusak pula . layar sama body hampir kebelah gitu . ya kasian jg sih , udh lima tahun lebih mengarungi kehidupan bersama gue .. harusnya dy udh pensiun tapi ternyata masih belom ada kesempatan dy . maafkan saya , henpon *ahaha
bener bener butuh temen share yg bisa ngebantuin ngambil keputusan nih . gue ga butuh temen curhat . haaaaaa
eniwey , maaf (lagi) kalo catatan gue kali ini ga jelas :'(

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment