Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

4.07.2010

tolong dong lo belajar ngayak kata !

hello kalian semua , apa kabar ?
gue (kembali) datang dengan cerita cerita yang ga berguna tapi lumayan mengganggu hidup gue . haaa . emang yg namanya hidup tuh ga akan pernah lepas dari masalah ya -__- walaupun kita udh berusaha jadi orang baik . grrr ~
jadi ceritanya ada seorang cowo (sekelas gue) yang secara tiba tiba mampu menyita perhatian dan pikiran gue . weits , tenang dulu . ini bukan cerita romantis seperti yang (mungkin) hampir kalian bayangkan , tp ini cerita tragis . haaaa . menyebalkan !
tadi malem pas bubar kelas , secara tiba tiba cowo sekelas gue ini ngajak gue ngomong . bahkan sebelumnya gue ga pernah ngomong sama dy . begini cuplikan conversationnya :
(lokasi di sekitar mushola)
cowo rese : (tiba tiba) "eh shinta, lo jadian sama 'X' ya?"
gue : "ha?" (masang muka terkejut gara gara ga pernah ngomong sama dy) "iya..." (sambil tersenyum karena gue pikir maksud dy baik)
cowo rese : "udh berapa lama?" (sosor dy tiba tiba)
gue : "..." (cuma senyum terus kabur dari hadapan dy. gue bingung , kenapa tiba tiba ini cowo ngomong sama gue tentang hal yang -sebenernya- ga penting buat dy ya?)
gue langsung menghambur ke temen temen sekelas gue yang lain , yang ada di sekitar mushola. tanpa gue sadari (atau mungkin gue yg kegeeran) dy juga ikut ngekor dan bergabung sama gue dan temen temen lainnya . ketika gue sedikit berbasa basi basu dengan orang orang disitu...
cowo rese : (dengan lebih tiba tiba dari sebelumnya) "ta , lo pacaran udh ngapain aja sama dy?"
gue : "..." (diem . shock . gue mulai marah karena maksud dari kalimat itu sama sekali ga ada sisi positifnya)
temen : "ahaha , nanyanya blak blakan amat , kan ceritanya itu privasi..." (mencoba mencairkan suasana) (gue nyoba buat ikut ketawa)
cowo rese : (semakin menjadi sambil masang muka excited dan sok asik) "si 'X' kaya ya , ta?"
gue : "..." (bener bener diem , berusaha mencerna dimana lucunya kalimat si cowo rese barusan)
temen : "lah kok ga nyambung ya? ahaha" (berusaha becanda)
gue : "wah , coba aja tanya ama si 'X' dy kaya atau ga , gue sih ga tau ya." (ketus bgt)

setelah itu , gue berusaha buat tetep ngomong sama dy tanpa ekspresi , nyengir maksa , ngomong seadanya , pokoknya males deh . cuman karena gue emang ga bisa ngomel langsung ke orang , jadi gue sama sekali ga keliatan marah . cuman kesel . ekspresi marah gue justru ditampilkan oleh rara dan mae -___-
padahal jujur , gue ngerasa sakit bgt . itu cowo rese bukan siapa siapa gue , tiba tiba seenak jidat ngomong ke seorang cewe yang bahkan sebelumnya ga pernah dia ajak ngobrol dengan kalimat yang ga pantes kayak gitu ?! kesannya gue cewe murahan yang bisa sama cowo siapa aja asalkan dia tajir dan kaya ?! GILA KALI LO YA !
anjrit . pengen nangis gue klo inget kalimatnya . gue ga pernah macem macem tauu ! AAAARRRGH !!
klo kata temen gue yg lebih dewasa (sebut saja dia mr jepit) kalimat yang dia pake itu sebenernya joke , tapi untuk cowo ke cowo , bukan cowo ke cewe .. tapi kan tetep aja . masa dia seGOBLOK itu , sampe ga bisa ngebedain gue ini cewe atau cowo ?!

buat kamu . aku jadi bener bener ngerasa rendah diri tau ga ? kayaknya aku bukan cewe yg pantes buat kamu deh . kenapa aku sampe dapet kesan cewe matre yang bisa dipacarin dan diapa apain ya ? kenapa aku jadi digambarin matre kayak gitu ? bingung total . beneran . ga cuma bingung , aku jd ngerasa jelek bgt tau .. kesannya aku kalangan bawah bgt ? it was my first time , (secara tidak langsung) diejek kayak gini . selama ini biasanya aku baik baik aja kok , sama orang yang aku kenal maupun ngga .. aku ga pernah direndahin kayak gini :'(

maaf ya klo gue lebay . gue sadar kok klo gue lebay :) mungkin gue aja ya yg terlalu cepat tersinggung ? blog gue bener bener jadi "tempat sampah" nih sekarang . gue kan ga pernah bikin draft buat blog , jadi bener bener curhatan perasaan gue sekarang . abis gue bingung mau cerita kemana -_____-
haaaaaaaaaaaaaaaaaaa .


lavvyaderr
:(

1 comment:

  1. wahhhh... ckckckck.. itu mah bukan "JOKE"..... huhu yang ada tuh cowok ngerendahin (bukan maksud provokasi...)

    salam kenal ya synta... (bener g sih?? hahaha) sok kenal gue.. hihi

    ReplyDelete