Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

5.05.2010

1 bulan 10 hari :p

well, honestly im not really sure to write here right now -_- emosi gue lagi sedikit (catatan : SEDIKIT loooh) dan sepertinya tulisan gue akan sarat dengan emosi yang tak terkendali (lebay mode ON)
sebenernya , pagi ini was my last day buat ujian tengah semester . kalkulus . ahaha . dan apakah kalian tahu bahwa gue hampir saja mengarang bebas saat mencoba mengerjakan soal soal laknat tersebut ? -_____-" gue udah mikir apa yang bakal diucapkan oleh bapak Paston Sidauruk pas lagi meriksa answer sheet gue , "ini anak berasa udah pinter banget ya , gue suruh bikin buku teori sendiri aja deh ." dan setelah itu dia bakal ga menghargai usaha gue buat membuat teori kalkulus secara logika sederhana seorang mahasiswi . dan abis itu dia bakal ngasih nilai merah membara . terus gue shock kena asma pas tau score gue . terus terus terus (tuh kan , tulisan gue lagi lagi penuh luapan emosi)
butt after all , today was a wonderful day :) i spent my time wif tante, mae, cici, eric, danang, yapi dan mawan . kita ngabur ke TA cuman buat makan terus ngemut jcool (lebih tepatnya : tante yg beli). kita foto foto , terus gue sama tante mengenang our last memories disana (asli, untuk yg satu ini emang lebay bgt ! ahaha) tante inget terakhir dia makan disitu sama mantannya , and so do i :)
abis itu , gue menghabiskan sisa hari ini dengan pergi bareng babeh and his friends , aryo sama sandy (sebenernya ada cewe satu pas berangkat , terus sempet ketemu pacar sandy and her friend) pertamanya kita nonton saman by pacar sandy (maaf ya , gue agak susah menghafal nama -__-) dan disana ditraktir makan sama mamanya :)) geez , sumpah klo inget gue ga enak bgt sama mama pacarnya sandy :( maaf yaaa , gue baru ketemu aja udh ngerepotin tante .. ckck . abis itu , kita ngabur ke senayan city , buat nonton iron man 2 (sebenernya gue sama babeh udh nonton , tapi final decisionnya emang nonton film ini lg) sambil nunggu jam filmnya mulai , kita main timezone dulu :) awalnya sandy sama aryo maen tembak buruan gitu , sedangkan gue ama babeh maen tembak tembakan . tapi akhirnya si sandy malah tergoda buat ikut maen maenan yg gue pilih , dan jadilah mereka berdua yg sibuk maen :)) belom lagi si aryo yg akhirnya bergaya ala cowboy , maen tembak buruan dengan 2 senjata sekaligus -__- ahahaha
satu hal terbodoh yang gue lakukan adalah : gue KETIDURAN di mobil -__- ckck . entah apakah ada iler atau ga , tp gue ngerasa ga enak bgt sama ntu bocah bocah , sumpah deh -___-
tapi gue seneng ketemu temen baru :) tapi gue jg ga enak sama mereka :( tapi tapi tapi tapi tapi ...

yang pasti , gue seneng :) thanks a lot ya kalian semua :) thanks karena udah jadi bagian dari hidup gue yang penuh warna ini :) *lebaaay gilaaa*

np : gue berharap sanget besok libur , tapi kenyataannya besok masuk bow ;( huhuhu

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment