Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

5.21.2010

cerita aaah

hello kawan semua ! :D udh berapa lama ya gue ga bercuap cuap disini ? -__-
well , im already at home right now , sitting in front of the computer all alone , ga ada mpok , belom mandi belom makan , males beresin rumah , stuck ga bisa ngedesain di looklet , semua situs pertemanan udah gue buka tapi tetep bosen , jadinya sekarang gue nulis (lagi lagi tanpa draft) di blog . mungkin emang udh nasib ini blog cuma buat tempat sampah ga jelas doang . hehe :)
ah yah . in this morning gue komen komenan status mantan gue . dan dari kesimpulan yang gue dapet (entah ini gue yg super geer atau gue yg ga bisa bahasa indonesia atau gue yg ga bisa bikin kesimpulan yang bener) dia pengen tetep sama gue walau dengan kenyataan im not for him anymore . hem , sepertinya emang gue yg gelo deh . paling ntu anak emang lagi becanda , just like usual .
gue ga mau jadi pacar dy , tapi gue pengen dy tetep eksis di hidup gue . kenapa ini orang ga terlahir jadi sodara kandung gue aja sih ? -______-"
tapi ya sudah lah . emang gue ga bakal bisa jadi sahabat dy ya . sebodo lah .

moga moga mpok dateng , gue males beresin rumah T___T

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment