Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

6.09.2010

09062010

today was an understanding day ! ahaha . ngaco ? iya . seneng ? bgt . sedih ? apalagi . cape bgt hari ini , mood gue bener bener dipermainkan . naik bgt , turun drastis .

berhubung hari ini hanya ada kuliah kbp (dengan durasi yang sangat amat mampu membuang waktu anda secara sia sia) akhirnya gue , tante , mae sama rara memutuskan untuk cabut ke cp (central park-red) dan numpang nonton disana . rara berangkat langsung , tante sama mae nemplok dikosan gue dulu . sebelum pergi , gue memilih untuk ga pake kacamata , jd gue duduk di karpet dan berniat untuk menyimpan kacamata coklat itu . gue taro kacamatanya di sebelah kaki gue , sementara tangan gue menjelajah isi tas , nyari kotak kacamata . tiba tiba , PRAK ! kaki tante nginjek (atau hanya nyerempet ? entahlah) kacamata gue . walhasil , kacamata gue yg gagangnya udh pake lem uhu itu kembali rusak . bukan di gagangnya , tapi di frame tempat kacanya . gue inget bgt gimana nada teriakannya fida , mae sama gue :)) mau tereak , tapi ditahan :p ahaha
singkat cerita , gue , tante ama mae nyusul rara ke cp , naek mobil buluknya si gembus (maaf jika ada yg tersinggung . hihihi) nonton film the losers (bener ga ya ? lupaa) terus berniat untuk misah sama tante , mae dan rara gara gara si gembus ngidam chiz chic . pas mau ke mobil , gue ama gembus baru sadar klo kita sama sama lupa lantai parkiran . omaigat . naik turun lift , dari lt p13 sampe lantai terbawah , ketemu satpam yg sama sampe 3x , keringetan dan ketawa ketawa ngga jelas , akhirnya baru ketemu klo mobil diparkir satu lantai sebelum dasar (entah apa namanya , gue termasuk buruk dalam mengingat) . sumpah , ngakak total klo diinget lagi :))
dari tadi cerita gue kayaknya hepi hepi aja ya ? belom masuk sor nih . begitu di mobil , di wilayah tanjung duren (bener ga ya ?) suddenly my mom called me . ngasih berita buruk , tante meninggal . yg waktu itu operasi kepala di rspp . she was gone , dan gue ga bisa dateng . gue ga bisa nemenin doi pas operasi ataupun pas penguburan . gue ngerasa jahat bgt .
good bye and sleep tight , madame . i do love you forever (and im sure you know it) :')
it isnt end yet . setelah banyak sorrow-ing , gue ketawa lagi . super ngakak . di chiz chic gembus ngaku klo ternyata .. diaa .. sukaaaa .. sama jacob ! dosen LELAKI ! omaigat !
oke , gue luruskan permasalahan ini . berhubung bahasa indonesianya (menurut gue) masih sangat buruk , kalimatnya berkesan ambigu .
klarifikasi : gembus MASIH NORMAL kok :p aahahahha

ah , he sent me message .
"inget loh, ketawa itu menambah imune/detik :) skrg kmu jd lebih kuat dh gara2 aku ;) hhaha"

ah , he was right . tertawa emang ampuh menambah imun , untuk menjaga kesadaran jiwa sama tekanan hidup yang seringkali bisa membunuh secara perlahan *mulai sorrow*

akankah saya kembali insomnia malam ini ?

lavvyaderr
:)

No comments:

Post a Comment