Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

6.17.2010

rubic dan kamu

Tanpa sengaja saya mengingat semua yang pernah terjadi. Dari awal. Bagaimana awalnya saya mengenal kamu. Bahkan sebelumnya, saya tidak menyadari bahwa kamu ada dan merupakan bagian dari hidup saya. Namamu saja tidak pernah terlintas dalam ingatan saya. Tetapi kamu, dari wilayah yang berbeda, dunia yang berbeda, cerita yang berbeda, warna yang berbeda, tiba tiba bisa hadir dan menjadi potongan berarti dalam hidup saya. Hanya dari satu benda yang sebenarnya tidak berarti apa-apa. Rubic (bahkan saya masih belum yakin bahwa benda itu bernama rubic *lol)
Saya ingat, bagaimana candu akan benda itu menguasai waktu saya. Bermain dengan benda kotak yang dibatasi akan warna berbeda, seolah menyita semua gerak gerik saya. Dan ketika berhasil menguasainya, saya merasa menjadi raja akan sesuatu. Menguasai sesuatu. Walau kenyataannya, siapa saja bisa menghafal bagaimana cara menyusunnya. Dan saat saya merasa sedikit sombong terhadap benda kotak itu, kamu datang membawa benda yang sama dengan tingkat yang lebih menantang. Dan saya merasa tertantang. Saat itu saya mulai menyadari wajah anda, tetapi tetap belum mampu mengingat nama anda. Menguasai kotak berwarna itu lebih menggoda, dibanding mengenal kamu.
Tetap saja, pada akhirnya saya menyadari ada kamu. Kamu membantu saya menguasai benda itu. Satu kali. Saya bukan tipe orang yang suka mengingat waktu, tapi saya ingat saat itu. Saya, kamu, dan beberapa orang lainnya duduk bersama menghadapi kotak berwarna. Bersama kebingungan, sesekali tergelak. Saya enggan memporak-porandakan kotak berwarna ditangan saya, jadi saya hanya menatap tangan kamu. Lucu, seringkali saya mencuri pandang melihat ekspresi di wajahmu. Bingung, senyum, terkadang memperbaiki letak kacamata secara perlahan. Lagi, saya bahkan lebih mampu mengingat wajahmu dibandingkan namamu.
Mengingat segalanya mampu membuatku tertawa perlahan. Bahkan saya bingung bagaimana menyusun cerita sehingga sore itu, di Grand Indonesia :)
Kamu sadar, tuan?

ps : thanks a lot buat tipaaw yg udh bikin gue nginget semuanya (semua berawal dari cerita lo ! hihi)

No comments:

Post a Comment