Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

7.19.2010

ckck

whooaaaa , udh lama bgt ya ngga nulis disini *padahal pengangguran, laganya berasa orang super sibuk* eniwey , libur sudah mulai menghiasi hari-hari gue selama dua bulan ke depan loh ! *walau hanya menghabiskan liburan dengan stay di rumah bersama setumpuk cucian piring beserta sapu dan alat pel rumah*
hem . kali ini mau cerita apa ya ? *mikir

ah ya . 4 hari belakangan rasanya ada yang aneh dengan cerita hidup gue. ini beneran loh *walau ngga mengurangi efek lebay yang selalu muncul secara mendadak* begini kronologisnya .
kamis
setelah janji-janji ngga jadi yang gue lontarkan untuk main ke rumah kaka'a , akhirnya gue merealisasikan janji tersebut . dengan tekad bulat dan niat yang sehalaihum gambreng (??) gue memutuskan untuk pergi siang bolong . bukan tanpa alasan , tapi gue berpikir pada jam segitu orang-orang pasti malas keluar rumah , jadi ini memperkecil kemungkinan untuk ketemu dengan mantan (sebut saja dia aan) . panas terik , tp gue tetep maju terus pantang mundur. hati kecil gue ngomong, 'aan pasti lg ngedokem didalam rumah , ngga akan keluar' dan gue meyakini hal tersebut . setelah sampai didepan gang rumah kaka'a , dengan pede gue melangkah masuk . berhubung panasnya nyentrik bgt , jadi gue memilih jalan dibawah naungan pohon-pohon yang ada disepanjang jalan , yang kebetulan membuat gue melewati depan rumah si aan . jeng jeng jeng , tiba-tiba si aan nongol didepan congor gue . ck . sok basa-basi , gue cuman say hi dan nanya dy mau kemana (sebenernya ada gang lain yang cukup rindang tanpa harus melewati rumah aan , tapi gue pernah menghadapi insiden pertemuan pertama dengan ulat bulu disana .. mending gue panas-panasan daripada ketemu mahluk begituan lagi)
jumat
gue ke perbanas mau ambil sepatu . dan ternyata , sepatu gue BELOM KELAR . (np : itu sepatu dijanjikan UDAH KELAR tanggal 8 bulan juni dan dianter langsung ke kosan , tapi kenyataannya ? bahkan setelah disamperin ke tempatnya langsung sepatu gue sama sepatu tante belom kelaaaar !! nama tokonya UPPS . buat yang mau bikin sepatu disana , coba pikir-pikir lagi deh . grr) pas pulangnya , gue dianter jagoan neon sampe lt agung , dari sana gue naek 04 deh .
sabtu
finally , gue jadi pianist wedding di daerah grenvil . abis ntu , secara mendadak gue punya ide buat jalan ke citos sama si jagoan neon , karena gue yakin fenomena dunia menyempit itu ngga berlaku , jadi mending gue langsung sms dy aja . setelah sekian lamaaaa , akhirnya gue malming jugaa :') ahahahahaha . amplop hasil job dadakan gue pake buat maen DDR yg panahnya serong , dan ternyata dy yg menang ! well , kemenangan tipis yah , gue kasih dy menang . kasian , ntar anak orang nangis :p
minggu
pulang gereja gue sama seli udah niat buat main DDR di margo (gue sama seli lagi jadi maniak nih) niatnya langsung dari gereja , tapi ternyata kelewatan , jadinya pulang dulu deh , baru maen kesana . abis maen , mama ke lt dasar , mau belanja bulanan . di lt bawah ada tempat maen tim*zone kecil , dan tiba-tiba seli nunjuk satu permainan , "itu kak , mainan yg dulu sering bgt gue maenin sama bokap" katanya . dan gue jadi orang pertama yg menyadari siapa orang yg lagi maen disitu . yakni si aan , bareng adenya . gue sapa , tp berhubung dy sibuk dengan kegiatannya sendiri , jadi deh sapaan gue berasa angin lewat doang *swt

pas gue masih naksir-naksirnya sama si aan , gue selalu berharap ada 'fenomena dunia menyempit' yang terjadi antara gue sama dy . dulu kemungkinan besar bgt kok . sama-sama tinggal didepok , arah pulang angkot sama , saling tau tempat favorit buat maen , tapi ngga pernah kejadian . sekarang , ketika gue berharap untuk ngga ketemu lagi (dy yang bilang ngga mau deket sama gue kalo statusnya cuma temen) 'fenomena dunia menyempit' justru nemplok mulu , bahkan dalam kurun waktu yang berdekatan . ada ada aja 0_o
kalian percaya 'fenomena dunia menyempit' ?

lavvyaderr
:D

No comments:

Post a Comment