Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

7.01.2010

ketika

kali ini saya merajut kata demi kata bersama segelas plastik kopi coklat yang tadi kita beli bersama. haha, tragis. saya merasa ketergantungan berdiri tegak di diri saya disaat bom waktu sudah menyala sumbunya. sebentar lagi meledak, sayang. bukan saya yang menyalakan, tetapi keadaan.
saya berharap, ketika segala sesuatunya tidak lagi berjalan seperti ini, anda tidak menganggap saya sebagai seseorang yang sulit dimengerti, tetapi sebagai seseorang yang tidak perlu dimengerti. cerita saya rumit, tidak semudah rangkaian kalimat yang terpampang di drama kehidupan yang manusia lihat selama ini. akan lebih mudah jika setelah ini saya menjadi batu dan anda kembali satu, tetapi saya tidak inginkan hal sesederhana itu. terlalu pahit, dan tidak bisa dinikmati. saya ingin menjadi seseorang yang mendengarkan kata-kata anda, saya ingin mendukung anda dari belakang.
bukan tanpa alasan, namun seringkali segala sesuatu terjadi tanpa harus menjabarkan alasan. cerita saya rawan, cerita anda menawan. saya harus berteriak, anda cukup dengan senyuman. saya yang memilih untuk membunuh perasaan, namun saya sadari waktu yang terlewati cukup untuk membuat nama anda terngiang di ingatan. yang penting, saya pernah menulis cerita berwarna merah muda bersama anda, dan itu lebih dari cukup. saya justru berharap anda tidak akan pernah menyadari jarak yang memang benar terbentang semakin menebal, karena saya yang membuatnya. walau akhirnya saya yang menikmati rasa pahit, tak apa.
hidup ini pilihan, dan saya tidak akan pernah menyesal pernah memilih anda, tuan :)

lavvyaderr
:*

No comments:

Post a Comment