Glee Cast .mp3
Found at bee mp3 search engine

8.12.2010

sebuah titik tanpa akhir

dear you <3

dan kini hati saya tertatih, mengharapkan kematian asa dari sang harapan. setelah sekian bulan kita miliki, menyusun genggam demi genggam cerita, kini semua harus dibakar secara serentak. ah, sepertinya dengan anda tak usah dibakar, hanya perlu dipendam, menjadi kenangan. jangan mencari kesalahan, karena tiada sesiapa patut dipersalahkan. ini hanya permainan waktu. kita hanya terlalu bahagia (atau hanya aku yang merasa? entahlah)
saya beruntung. begitu beruntung pernah mendapatkanmu sebagai bagian penting dalam rangkaian kata demi kata dari hidup. yang semula hitam-putih, kini tergores warna lain karena bayangmu.
sejujurnya tanpa anda sadari, anda hampir menguasai hati saya. anda sudah berhasil menggunakan anak kunci yang tepat dan hampir membukanya. tiada sesiapa sadar, jika satu waktu pintu terbuka maka ia tak akan pernah menutup lagi bagi yang membukanya. bukan salah anda, karena saya yang memberi kesempatan kepada anda untuk mencoba menggunakan anak kuncinya.
dan bodohnya, saya tidak mampu menguasai imajinasi sendiri. saya tidak mampu mengatur rasa yang pasti akan tercipta. kemudian, saya terlena. saya hampir saja jatuh terjerembab dan itu pasti akan sakit terasa.
ini, mengapa saya memilih untuk berhenti merajut lebih lanjut tentang kita. tentang saya, kamu, dan kita. sekali lagi tiada sesiapa salah, karena saya menikmati setiap kata yang terlontar dari senyum anda. hanya nyata yang telah berontak, meminta imaji tak lagi menggarut hati yang masih berdarah. karena toh jika diperpanjang, cerita hanya bertahan sementara, dan tak akan pernah berhasil untuk siapapun. terutama bagi saya.
seandainya bisa digambarkan, bagi saya cerita kita mungkin seperti permainan. setiap detik memiliki bagian seru tersendiri, dan semuanya pasti mampu menarik senyum dan tawa. maaf, karena saya telah ikut mempertaruhkan perasaanmu dalam permainan ini. lagi, saya tidak berpengalaman dalam segala bentuk permainan, saya selalu kalah dengan anda. anda jauh lebih baik dalam setiap permainan. jadi, maukah anda yang mengakhiri permainan kali ini?
terimakasih, untuk SEGALANYA :)

nb : sepertinya telah banyak janji yang terucap untuk kita. haruskah janji-janji itu kita lupakan, atau sebaliknya?

[maukah anda membaca ulang postingan saya dengan judul ketika?]

No comments:

Post a Comment